2016/04/12

Geger, Anak SMP Bingung Memilih Calon Ayah dari Bayi Yang Di Kandungnya

Gegerrrrr, baru-baru ini netizen di gegerkan dengan adanya pemberitaan tentang seorang siswi SMP yang bingung memilih siapa ayah dari anak yang di kandungnya, kok bisa ya guyss, yuk simak terus ceritanya...

Geger, Anak SMP Bingung Memilih Calon Ayah dari Bayi Yang Di Kandungnya
Anak SMP Bingung Memilih Ayah Anaknya

Kejadian ini bermula dari sebuah wilayah di Sekupang, Batam. Seorang siswi SMP di Batam telah mengandung janin dan dia bingung memilih siapa ayah dari janin tersebut. Dia mengaku telah melakukan hubungan intim dengan ketiga pria yang disebut-sebut sebagai mantan pacarnya.

Kini ketiga pria tersebut telah di amankan di Mapolsek Sekupang, Batam. Gara-gara tersangkut masalah meniduri seorang cewek SMP hingga menyebabkan kehamilan.

Sebut saja siswi tersebut bernama Putik (14), dia menyebut pertama kali melakukan hubungan intim bersama pacarnya yang bernama Ari (19) kira-kira seputar 6 bulan yang lalu.

Kemudian mereka putus, lantas Putik menjalin hubungan asmara lagi dengan Maulana (19), yang di sebut-sebut juga sahabat dari si Ari (19). Kemudian mereka melakukan hubungan intim juga sebanyak 4 kali, kemudian mereka cekcok dan akhirnya putus juga.

Kemudian si Putik menjalin hubungan lagi dengan si Rasyid yang lagi-lagi juga teman dari kedua mantanya tersebut. Mereka juga melakukan hubungan terlarang tersebut dan parahnya mereka melakukan di rumah si Ari. Dan si Putik pun tidak mengetahui persis tanggal mereka melakukan hbungan seks tersebut. Dan akhirnya karena hubungan mereka kelewat batas akhrnya mereka pun putus juga.

Belakangan ini Putik merasa dia sudah tidak mengalami menstruasi, dan setelah di periksa ternyata dia telah mengandung selama 4 bulan, dan kemudian dia cerita masalah ini kepada Rasid.
Setelah mendengar pengakuan Putik, Rasid bersedia bertanggung jawab memang janin yang di kandung Putik merupakan darah daging Rasid, tapi Rasid meminta bukti tes DNA apakah benar janin yang kandung adalah anaknya.

"Saya mau bertanggung jawab, asalkan itu hasil hubungan saya dengan Putik, saya mau melakukan tes DNA dulu untuk membuktikanya, jika tidak maka belum di ketahui siapa calon ayah bayi yang di kandung oleh Putik" Ungkap Rasid ketika di wawancarai di Mapolsek Sekupang, Batam.
Demikian juga dengan Ari dan Maulana, mereka juga siap bertanggung jawab bila bayi yang di kandung Putik merupakan hasil hubungan dengan mereka.

Kini orang tua Putik merasa sangat bingung dengan masalah yang di hadapi oleh anaknya, dan akhirnya orang tua Putik melaporkan ke Mapolsek dan Polisi segera menciduk dan mengamankan ketiga pemuda tersebut.

Maulana mengakui telah melakukan hubungan seks tersebut sebanyak empat kali, yang di lakukan di rumah Maulana di daerah Tiban 1, serta di hotel dekat Seraya. Sementara itu Ari dan Rasid mengaku hanya sekali meniduri Putik di rumah Ari, mereka juga mangaku melakukan hubungan itu atas dasar suka sama suka.

"Kini ketiga pelaku di kenakan pasal 81 UU. No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo 287 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara" Ungkap Kapolsekta Sekupang, Batam.

Begitulah gan cerita dari si Putik, anak SMP yang bingung memilih siapa calon ayah dari bayi yang di kandungnya. Simak terus gan cerita selanjutnya, seru gan.....

Artikel Terkait

Geger, Anak SMP Bingung Memilih Calon Ayah dari Bayi Yang Di Kandungnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

August 9, 2016 at 8:01 AM Delete

waduh, parah nih.. semoga jangan sampai ada lagi kasus seperti itu ya gan ! demi indonesia jaya

Reply
avatar