2016/08/16

Negara Yang Mempunyai Nilai CPC Adsense Tertinggi Saat ini

Kita yang terdaftar sebagai member Google Adsense tentunya harus tahu berbagai daftar Negara Yang Mempunyai Nilai CPC Adsense Tertinggi saat ini karena untuk menjadikan sebuah kompetisi untuk mendapatkan advertiser atau pun peng-iklan serta para visitor dari negara-negara tersebut, meskipun blog atau web kita berbasis di negara Indonesia namun kita tetap harus berusaha agar blog yang kita miliki bisa menarik pengunjung dari negara luar, karena memang advertiser dari luar negeri memberikan nilai CPC yang tinggi kepada para publisher ketimbang peng-iklan yang berasal dari dalam negeri, dan kita pun yang telah terdaftar sebagai publisher iklan Adsense tentunya sangat kurang puas dengan keadaan ini namun harus bagaimana lagi itu semua memang sudah ketentuan dari pihak advertiser dalam negeri itu sendiri. Namun kita sebagai seorang blogger jangan kalah akal untuk mengatasi masalah ini, kita masih bisa membuat serta mengembangkan blog atau web dengan menggunakan bahasa luar khususnya Inggris atau yang sering kita sebut sebagai blog bule. Yaitu blog yang mengedepankan pengunjung atau visitor luar negeri. Namun kebanyakan dari kita masih sangat kaku dan sulit untuk mengembangkan blog atau web dengan bahasa Inggris karena kemampuan kita dalam berbahasa Inggris masih sangat kurang, hal ini di persulit lagi dengan persaingan dengan menggunakan kata kunci di dalam sebuah artikel blog yang menjadikan kita semakin tambah bingung lagi.
Baca : Cara Mendapatkan Domain secara Gratis

Negara Yang Mempunyai Nilai CPC Adsense Tertinggi Saat ini

Sekarang tampilan Pelaporan Google Adsense sudah mendukung dengan adanya laporan penghasilan yang di peroleh dari setiap negara yang mengunjungi blog kita, jadi kita bisa mengetahui Negara mana saja yang mempunyai nilai CPC Adsense tertinggi. Jadi kita bisa menargetkan negara mana yang akan kita kuasai visitornya agar lebih banyak lagi yang berkunjung ke blog atau web kita. Oleh karena itu pelaporan ini sangat efektif dan membantu para publisher untuk menargetkan artikel blog mereka untuk negara mana saja yang akan di tuju. Sehingga penghasilan adsense pun akan semakin naik dengan tertargetnya gara-negara yang memiliki nilai CPC tertinggi ini.

Apa yang di maksud dengan CPC?

CPC adalah nilai atau mahar yang di berikan oleh pihak advertiser atau peng-iklan kepada para publisher yang telah menayangkan iklan mereka per-kliknya, jadi nilai per-klik tersebut di bayar oleh pihak peng-iklan kepada para publisher melalui banyaknya para visitor yang meng-klik iklan tersebut, CPC ini tentunya berbeda-beda dari setiap negara sesuai dengan keadaan serta kondisi para visitor yang akan melihat iklan tersebut.
Baca : Mengoptimalkan Kinerja Unit Iklan Adsense

Silahkan anda lihat sendiri daftar Negara yang Mempunyai Nilai CPC Adsense Tertinggi saat ini melalui daftar di bawah ini yang saya kutip lewat sumber resmi dari pihak Google adsense itu sendiri, jadi anda jangan ragu-ragu lagi dalam menargetkan artikel anda kepada negara-negara tersebut.

Berikut adalah daftar dari negara-negara tersebut.

No
Negara
CPC
1
New Zealand
$0.42
2
Slovakia
$0.33
3
United States
$0.27
4
United Kingdom
$0.23
5
Germany
$0.21
6
Australia
$0.2
7
Norway
$0.19
8
Netherlands
$0.18
9
Canada
$0.18

Baca : Cara Menghasilkan uang dari Google dengan mudah
Sekarang sobat semua sudah tahu kan negara-negara mana saja yang memberikan nilai CPC Adsense tertinggi, Ternyata negara Amerika atau United States masih kalah CPC nya dengan negara New Zealand, Sekarang anda bisa menargetkan negara tersebut untuk menjadi visitor ke blog yang anda kembangkan, apabila masih mendapatkan hasil yang kurang maksimal maka jangan pantang menyerah terus tetap berusaha semaksimal mungkin agar tercapai semua keinginan, Terima kasih sudah berkunjung di artikel ini, yang Insya Allah akan bermanfaat bagi kita semua, Happy Blogging :).

Artikel Terkait

Negara Yang Mempunyai Nilai CPC Adsense Tertinggi Saat ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 komentar

August 16, 2016 at 8:41 AM Delete

Mantap gan artikelnya sangat bermanfaat dan membantu

Reply
avatar
August 16, 2016 at 9:12 AM Delete

Menambah wawasan ane gan , karna bc ni artikel bru tau ane amerika klah ama selandia baru. Mantap

Reply
avatar
August 16, 2016 at 9:14 AM Delete

Menambah wawasan ane gan , karna bc ni artikel bru tau ane amerika klah ama selandia baru. Mantap

Reply
avatar
August 16, 2016 at 10:29 AM Delete

waw..kalao CPC Indonesia berapa gan?

Reply
avatar
August 22, 2016 at 6:52 AM Delete

Mantap nih,, bisa jadi refrensi

Reply
avatar