2016/08/28

Artikel Yang Paling Banyak dicari di Internet

Berikut adalah Artikel Yang Paling Banyak dicari di Internet yang akan kita kupas lengkap melalui materi satu ini, sebagaimana telah kita semua ketahui bahwa seorang blogger harus memberikan atau menyajikan hal-hal yang informatif dan memberikan manfaat kepada para pembaca atau pengunjung, dan kita sebagai seorang blogger harus wajib mengetahui serta mempelajari tentang hal-hal yang paling banyak di cari oleh para visitor di Internet, sehingga artikel kita bisa bisa masuk ke dalam daftar pencarian para pengunjung tersebut saat mereka searching di Internet. Ada beberapa tipe dari artikel-artikel yang sering di cari dan setelah di cek sudah berapa kali pencarian yang telah di lakukan mengenai artikel tersebut ternyata sungguh fantastis yang hasilnya bisa mencapai jutaan kali pencarian, ini merupakan hasil yang cukup bahkan sangat banyak sekali dan hal itu pun masih terus berlanjut sampai sekarang mengenai topik artikel yang sering di cari tersebut.

Artikel Yang Paling Banyak dicari di Internet

Terus apa saja sih Artikel Yang paling Banyak dicari Di Internet yang mampu menarik banyak pengunjung yang bisa mencapai ribuan bahkan jutaan visitor? Di bawah ini akan saya paparkan beberapa tipe yang sering di cari di internet dan anda bisa mencoba sendiri dan lebih baik langsung di praktekkan ke dalam blog atau web anda serta silahkan anda bahas sendiri dengan memilih salah satu topik yang laris di pencarian internet dengan niche dan materi yang baik serta tepat maka dengan otomatis para pengunjung akan ngantri berdatangan ke dalam blog anda.
Baca : Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Google

Tipe Artikel yang Paling banyak dicari

1. Apa atau What This?
Ini adalah tipe artikel yang paling banyak dicari di Internet nomor satu, biasanya kebanyakan orang yang apabila menemukan sesuatu dan mereka belum mengetahui seluk beluk dari kata atau benda tersebut maka ia akan langsung mencarinya di Internet dan pasti mengetikan dengan kata pertama menggunakan kata "Apa" atau apabila dengan bahasa Inggris dengan kata "What This" untuk mendapatkan penjelasan yang detail mengenai apa yang di carinya. Dan di sini biasanya yang muncul di halaman pertama adalah Wikipedia, yang sebagaimana kita ketahui bahwa di dalam web tersebut memang membahas tentang banyak pengertian-pengertian mengenai segala hal dan sangat pantas apabila selalu menempati posisi page one.

2. Bagaimana atau How to?
Tipe ini juga sering sekali di cari oleh para pengguna Internet, pasalnya mereka sedang mencari cara mengenai sesuatu yang mereka cari, misalnya mencari kata "Bagaimana cara memasak mie" dan itu adalah hal sering di lakukan oleh para pengunjung. Dan kita seorang blogger ada baiknya jika membuat artikel tipe ini langsung dengan mempraktekkannya sehingga memberikan kesan percaya dari para pengunjung agar mengikuti cara-cara yang telah kita bagikan dan berikan hasil akhirnya dari proses tersebut.
Baca : Cara Upload Video ke Youtube

3. Tips dan Trick
Ini juga salah satu hal atau artikel yang paling di cari di internet, pasalnya ini merupakan kumpulan langkah-langkah yang di unggah agar para pengunjung bisa ikut mempraktekkannya. Dan biasanya tipe artikel ini memberikan tips dan trick cara cepat untuk melakukan sesuatu, jadi para visitor pun sangat menyukai hal-hal yang cepat dan simple.

4. Blog Daftar atau Bucket List
Ini biasanya artikel yang menjelaskan beberapa hasil dari sebuah topik dan memiliki daftar hasilnya. Misalnya " 5 daftar orang terkaya di dunia" dan hal itu akan menjadikan para visitor penasaran dengan hal yang ada di dalam postingan tersebut dan hal ini seringkali dicari di internet.

5. Gratis atau Free
Tak kalah saing juga kata satu ini dengan kata-kata di atas, dan biasanya para pengguna internet sangat suka dengan hal-hal yang berbau gratisan, termasuk saya hehe. Misalnya kita akan mendownload sesuatu maka kita sering mengetikan kata pertama dengan "Download gratis" atau dengan kata "Free Download" maka akan banyak sekali hasil yang muncul di situ, meskipun semua itu tetap akan memakan kuota tetapi kita kita tidak di suruh membayar untuk mendapatkan itu, misalnya apabila kita mendownload aplikasi maka kita akan mendapat yang versi bajakan bukan yang Original atau versi Premiumnya.

6. Entertainment
Ini juga hal yang paling dicari di Internet yang menyajikan mengenai berita atau news tentang dunia hiburan, misalnya berita artis, lagu, film, fashion dan lain-lain, yang di mana telah kita ketahui dunia entertainment memiliki banyak sekali penggemar dan dengan otomatis para fans akan banyak yang mencari tentang Entertainer favoritenya dan ini adalah ladang tersendiri oleh para blogger.
Baca : Geger, Anak SMP bingung Memilih ayah dari bayinya

7. Berita terbaru atau News Update
Sudah tidak di pungkiri lagi bahwa berita-berita terhangat akan menjadi pencarian yang banyak oleh para pengguna Internet karena mereka ingin mengetahui kabar-kabar terbaru yang tentunya terupdate yang mampu memberikan informasi yang menarik, misalnya berita Politik, kriminal, dan lain-lain. Atau mengenai berita yang kontroversial terbaru dan itu akan menarik banyak sekali pengunjung ke dalam blog kita.

Nah itu lah beberapa tipe Artikel Yang Paling Banyak dicari di Internet yang pastinya dengan membaca materi di atas anda akan langsung paham dan silahkan anda praktekkan langsung ke dalam blog anda dan pilihlah salah satu tipe artikel yang akan anda sajikan kepada pemirsa anda, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Selamat Mencoba, Happy Blogging : ).

Artikel Terkait

Artikel Yang Paling Banyak dicari di Internet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

August 28, 2016 at 8:18 AM Delete

Ane paling sering buat tentang berita gan. . .

Reply
avatar
August 28, 2016 at 8:21 AM Delete

wah banyak juga dicari google ya ane bikin tentang trik

Reply
avatar
August 28, 2016 at 8:23 AM Delete

Kalo ane sering bikin artikel how to

Reply
avatar