2016/09/14

3 Aplikasi Blogger Gratis Untuk Android

Hallo sobat semua, kali ini kita akan membahas tentang 3 Aplikasi Blogger Gratis Untuk Android dan akan di kupas lengkap lewat sajian materi yang akan saya bagikan kepada anda semua. Dengan adanya aplikasi blogger untuk OS versi android tentunya sangat memudahkan serta membantu para blogger dalam memanage blog mereka lewat telepon pintar android. Karena seperti yang telah kita ketahui bahwa sekarang ini rata-rata semua orang telah memiliki gadget dengan OS android dengam alasan itulah maka pihak dari Google Blogger pun telah menyediakan layanan berupa aplikasi yang bisa di akses melalui smartphone android ini guna untuk memudahkan para membernya khususnya para blogger.
Sebenarnya ada beberapa aplikasi blogger untuk android yang bisa di gunakan untuk para blogger dalam mengembangkan blog mereka denga mudah tanpa ribet. Yang di mana anda bisa mendapatkan secara mudah dan gratis melalui layanan toko aplikasi online seperti Google playstore atau yang lainnya. Dan tentunya kita hanya tinggal mendownload lalu install selesai.

3 Aplikasi Blogger Gratis Untuk Android

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi blogger untuk android ini ternyata memiliki beberapa kelebihan dan juga memiliki Kekurangan seperti pada hal-hal yang lain pasti juga memiliki kelebihan dan Kekurangan

Apa saja Sih kelebihan dan kekurangan dari aplikasi blogger untuk android?

1. Kelebihan

a. Sangat membantu serta memudahkan para blogger dalam membuat postingan artikel di mana pun dan kapan pun mereka bisa memposting tanpa ribet. Dengan begitu para blogger akan mudah ketika mereka mendapatkan suatu ide untuk langsung di posting saat itu juga tanpa melalui komputer atau pun laptop.

b. Simple dan praktis, seperti yang telah saya katakan tadi bahwa kita tidak perlu ribet-ribet untuk membawa komputer atau laptop karena kita bisa menggunakan smartphone android kita untuk memanage blog yang di kembangkan, jadi ini sangat praktis dan simple sekali.

2. Kekurangan

a. Sulit untuk proses menulis, hal ini di sebabkan karena kondisi ukuran keyboard serta layar di smartphone sangat sempit sehingga agak menyulitkan dalam menulis artikel. Sangat jauh berbeda dengan kondisi keyboard serta layar untuk komputer atau laptop yang tergolong besar dan lebar.

b. Sulit untuk pengeditan, hal ini juga di sebabkan karena fitur-fitur di dalam aplikasi ini sangat minim. Dan kita akan kesulitan ketika hendak membuat heading, pewarnaan huruf serta lainnya.

Apa saja sih Aplikasi Blogger untuk Android itu?

1. Blogger
Ini merupakan salah satu layanan aplikasi besutan langsung dari pihak google yang di sediakan untuk para member blogger nya yang pengguna smartphone android. Guna untuk mempermudah mereka dalam pengembangan blognya.

2. BlogAway
Ini adalah layanan aplikasi blogger untuk android yang memiliki beberapa fitur yang menarik yang tentunya akan membantu dalam proses pengembangan blog yang sedang anda kelola. Aplikasi ini sangat cocok bagi blogger pemula.

3. BlogIt!
Ini juga merupakan aplikasi blogger untuk android yang di andalkan oleh para blogger yang menggunakan smartphone untuk mengembangkan blog mereka. Dengan fitur pendukung yang berkualitas serta pengoperasian yang mudah membuat aplikasi ini banyak di gandrungi oleh para pengguna.
Nah itulah 3 Aplikasi Blogger Gratis untuk Android yang telah saya jelaskan kepada anda semua melaluo materi di atas. Apabila ada yang masih kurang paham silahkan di tanyakan lewat kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung semoga insya Allah bisa bermanfaat bagi kita semua, Happy Blogging : ).

Artikel Terkait

3 Aplikasi Blogger Gratis Untuk Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email