2017/11/13

Rahasia Sukses Blogging Terbaik Untuk Pemula

Hallo guys kali ini saya akan membagikan Tips Rahasia Sukses Blogging Terbaik untuk kalian semua, khususnya untuk anda semua yang masih berstatus blogger pemula, yang akan di kupas lengkap melalui materi yang akan saya beberkan ini, sebenarnya saya juga masih pemula si hehehe.

Nah pasti kita semua pernah berpikir tentang bagaimana sih Rahasia Sukses Blogging Untuk Pemula itu sendiri, sedangkan kita tahu bahwa sudah banyak sekali senior-senior kita yang lebih dulu menikmati hasil serta kesuksesan beliau-beliau dalam dunia blogger.

Rahasia Sukses Blogging Terbaik Untuk Pemula

Dan kita semua pasti ingin tahu apa sih Rahasia Sukses para Blogger tersebut yang kini mampu menghasilkan pundi-pundi dollar yang sangat menggiurkan itu. Nah untuk itu mari kita simak penjelasan dari artikel saya ini.
Baca Juga : Cara Agar Trafik Pengunjung Stabil Meskipun Jarang Posting

Rahasia Sukses Blogging dari Blogger-blogger terbaik


1. Kata Kunci (Keywords)

Ini merupakan salah satu Rahasia Sukses seorang blogger dalam mengembangkan blog mereka, karena dengan memilih kata kunci yang terbaik maka kita akan tahu mana kata kunci yang memiliki pasar pencarian yang terbanyak.

Dalam menempatkan kata kunci sebaiknya anda letakan di awal postingan artikel anda, agar mesin pencari atau Search Engine Google lebih mudah untuk menemukan artikel anda ketika seseorang sedang mencari artikel dengan kata kunci tersebut.

Namun perlu ingat, jangan sampai kita menggunakan terlalu banyak kata kunci di setiap kalimat, karena akan di anggap spam oleh mesin pencari.
Baca Juga : Trik Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Baru

2. Frekuensi Postingan

Biasanya kebanyakan blog-blog papan atas memiliki postingan yang sangat banyak setiap harinya, maka dengan memperbanyak artikel di dalam Blog anda otomatis akan lebih mudah di kenal oleh banyak orang, karena dengan begitu blog kita akan selalu terlihat hidup.

Usahakan untuk memposting artikel secara teratur, misalnya sehari 5 kali atau kalau memang berat bisa dengan sehari sekali atau dua hari sekali, karena ini sangat penting untuk proses perkembangan sebuah blog apalagi untuk blog yang masih baru.

3. Konten Asli

Ini sangat penting sekali untuk menjadi Rahasia Sukses Blogging, karena dengan kita menulis sendiri konten kita tanpa meng-copas dari artikel blog lain maka pengguna akan mengetahui cisi khas dari artikel-artikel kita.

Selain itu maka blog kita akan memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan blog atau situs yang lain, jangan sampai kita meng-copy paste ide orang lain, karena akan membuat orang yang memiliki ide tersebut merasa di rugikan, dan kalau misalnya ide kita di bajak orang lain pasti kita juga akan marah dan merasa di rugikan.
Baca Juga : Artikel Yang Paling Banyak dicari di Internet

4. Judul Postingan

Buatlah judul postingan kita sebaik dan semenarik mungkin, dengan begitu maka akan banyak orang atau pengguna yang tertarik untuk mengunjungi blog kita serta minat untuk masuk ke dalam artikel kita sangat besar.

Jadi buat judul yang unik dan menarik di mata para visitor, dan tentunya harus sesuai dengan konten yang ada di dalam artikel tersebut agar pengunjung lebih nyaman dan betah saat menjelajahi blog kita.

Nah itulah beberapa Rahasia Sukses Blogging Terbaik Untuk Pemula yang telah saya kupas tuntas lewat materi di atas, Semoga Insha Allah bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan untuk teman-teman semua yang telah membaca artikel ini, Salam KMD Happy Blogging : ).

Artikel Terkait

Rahasia Sukses Blogging Terbaik Untuk Pemula
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email